ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Jurnal Skydrugz Bot Radar 17 Februari 2021: ICBP Hunt, Double Up ADRO, Looking for EXCL

Jurnal Skydrugz Bot Radar 17 Februari 2021

Likuid

ICBP PBV 2,16 PER 19,54 HARGA 8825

Hari ini hanya ICBP yang masuk radar likuid. ASII sudah exit.

Strategi buy ICBP ada di sini. Saya sudah ada posisi di ICBP. Sisanya tinggal average down saja sesuai target.

Non-Likuid

SGER PBV 3,8 PER 19,9 harga 560

COCO PBV 1,69 PER 81,5 harga 336

DLTA  PBV 3,05 PER 31,6 harga 3720

HDIT PBV 0,98 PER 53,87 harga 232

SBAT PBV 0,76 PER 30 harga 66

List hari ini di saham Non-Likuid hanya DLTA yang bagus. BCAP dan CAMP yang jadi incaran kemarin sudah naik. Sisanya saham fundamental jelek. SGER malah lagi PKPU sekarang. 

Hari ini yang masuk radar hanya ICBP yang jadi incaran saya. Tapi berhubung sudah punya barangnya jadi saya tidak masuk lagi.

Mungkin saya akan beli ADRO lagi hari ini. Karena ADRO sudah rilis aktifitas keuangan 2020. Meskipun LK Belum rilis tapi setidaknya sudah ada gambaran mengenai kondisi ADRO. Menurut saya ADRO priced in. EBT Project, Coking Coal, PLTU Batang semuanya in line. Waiting for surprises di Q1 2021. Problem ADRO sisa TRAM. Duit ADRO nyangkut 1 Triliun di TRAM dan sekarang asset TRAM kena sita negara.

ADRO sudah masuk radar Skydrugz sejak dulu. Bibit sudah di tanam. Sekarang tinggal menunggu berbuah.

Next target EXCL. Mereka Sudah Rilis LK Q4 2020. Hasilnya not bad. Accelerated depreciation of 3G. Good cashflow. Sayangnya belum masuk radar Skydrugz. Tapi worth to try. Double up nanti kalau sudah masuk radar Skydrugz.

Target saya di EXCL bisa di lihat di sini.

Target saya di ADRO di sini. 

Jangan lupa komentarnya di Telegram dan Stockbit

Ikuti Kami

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Jika ingin diskusi saham via Telegram bisa ke sini

Untuk Insights Saham bisa ke sini.

Jika ingin pesan analisis Laporan Keuangan Kuartalan Komprehensif dari Pintarsaham.id bisa pesan di sini

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi

 

Leave a Reply