ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Skydrugz Radar 30 Agustus 2021: IDX30 Rally

Skydrugz Radar 30 Agustus 2021

Hari ini adalah hari yang langka di IHSG karena untuk pertama kalinya di 2021, semua saham bluechip di IDX30 dan LQ45 hijau. Hanya 1 saham bluechip yang ketinggalan pesta yakni BRPT. Market di luar negeri pun terlihat hijau pekat. Dari simposium Jackson Hole, Gubernur The Fed mengindikasikan kalau tapering masih belum akan terjadi. Setidaknya tidak akan terjadi untuk tahun ini. Tapi saya sendiri tidak mau terlarut dalam euforia yang berlebihan. Karena seringkali begitu semua orang sudah optimis, market langsung berbalik arah. Prank in the market is the real thing. Minggu lalu semua orang begitu khawatir dan pesimis akan adanya kemungkinan tapering. Dan tiba-tiba dalam jangka waktu 2 hari, semua pesimisme itu hilang ditelan bumi.

Bagi yang sudah melakukan akumulasi saham – saham bluechip dalam 2 bulan terakhir, maka hal yang perlu dilakukan sekarang hanyalah keep hold.

Skydrugz Bot Radar
  • Yang masuk radar hari ini sisa 17 saham. Tidak jauh beda dengan Jumat minggu lalu.
  • UNVR HMSP Radar Hari ke-13
  • ANTM sudah hilang dari Radar. Berarti hanya 4 Hari dalam radar.
  • PTBA radar hari ke-2
  • PSAB juga lenyap dari Radar. Berarti hanya 2 hari dalam radar
  • TPIA radar hari ke-3
  • DOID radar hari ke-1
  • PNBN Radar Hari ke-3
  • Semakin sedikit saham diskon di market

Ikuti Webinar Pintarsaham.id bersama DBS Digibank dengan mendaftar di sini. Free for all.

Jika ingin mendapatkan data analisis kuartalan bisa pesan di sini dan jika ingin mendaftar menjadi member Pintarsaham.id bisa ke link ini atau dengan Buka rekening saham di Sucor Sekuritas di sini dengan menggunakan referal TIRA2. Sedangkan jika ingin Trading Kripto bisa daftar di sini

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

 

Leave a Reply