ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Skydrugz Radar 9 Agustus 2021: Hari Terjepit

Hari ini adalah hari terjepit nasional. Biasanya kalau hari terjepit begini saya malas melakukan trading. Kecuali memang ada diskon besar di market. Tapi berhubung hari ini ada acara amal dari BEI dimana semua fee transaksi akan disumbangkan untuk penanganan Covid-19, maka saya ingin berpartisipasi dengan membeli dan menjual saham selot.

Di postingan sebelumnya saya sudah bahas bahwa ITMG laba naik drastis. Tapi saya tidak berharap harga sahamnya langsung naik. Biarkan dulu harga sahamnya anjlok ke 5000 lagi meskipun labanya naik 3x lipat. Ini zamannya new economy, perusahaan dengan Laporan Keuangan bagus harga sahamnya wajib anjlok. Jadi saya berharap ITMG harga sahamnya anjlok ke 3000 sedangkan dividen nya nanti 3000 rupiah. Saya akan sangat berterima kasih pada new economy jika itu terjadi.

Harga Covid-19 kemarin, ITMG hanya anjlok sampai 5650. Kalau nanti ITMG bagi dividen 3000 rupiah lagi maka Dividend yield ITMG adalah 53% saja. Kurang ini. Yang harusnya terjadi adalah harga saham = dividen agar dapat Yield 100%. Tidak perlu lagi trading kalau dapat dividend yield >100%. Tidak perlu pompom, tidak perlu tebar fear. Tinggal duduk diam, uang mengalir sendiri. The real definition dari uang bekerja untuk Anda.

Skydrugz Bot Radar
  • Ada 20 saham yang masuk radar. UNTR POWR WIIM ICBP INKP yang sudah masuk area undervalued.
  • Yang paling overvalued MAYA INAF TKIM HDIT BWPT
  • Yang fair priced WIKA KAEF KRAS UNVR DMAS ROTI MIKA HMSP GGRM CTRA

Jika ingin mendapatkan data analisis kuartalan bisa pesan di sini dan jika ingin mendaftar menjadi member Pintarsaham.id bisa ke link ini atau dengan Buka rekening saham di Sucor Sekuritas di sini dengan menggunakan referal TIRA2. Sedangkan jika ingin Trading Kripto bisa daftar di sini

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

Leave a Reply