ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Skydrugz Radar 12 Mei 2021: Twenty-nine different attributes, Only 7 that you like

Skydrugz Radar 12 Mei 2021: Twenty-nine different attributes Only seven that you like

Skydrugz Hit Prediction

Skydrugz Hit Prediction 11 Mei 2021 

1. ITMG

8 jam

Skydrugz Prediction di Mei 2021 cek di sini. 

Skydrugz Market Review

Dalam Skydrugz Market Review kali ini Ada beberapa hal yang saya soroti terkait cara membedakan skema Ponzi dalam kripto. Sebenarnya mudah saja cara membedakannya dan semua itu kembali ke masalah profitabilitas.

China menetapkan salah satu provinsinya akan menjadi surga pajak. Itu akan menjadi ancaman buat negara manufaktur lainnya terutama untuk Indonesia. Barang di China bisa semakin murah karena hal tersebut. Sementara itu di Indonesia pajak PPN justru mau dinaikkan, yang mana itu akan semakin membebani konsumer.

Saya melihat banyak institusi keuangan dunia yang mulai FOMO kripto. Apalagi banyak orang kaya di sana yang mengeluh karena duit deposito mereka di bank bukannya bertambah tapi malah berkurang.

Itu membuat nasabah JP Morgan yang kaya raya terpaksa main kripto. Nasabah Morgan Stanley main kripto. Nasabah UBS juga ikut-ikutan main kripto. Deutsche Bank yang awalnya menolak kripto dan bilang kripto itu bisa merusak tatanan dunia akhirnya main kripto juga. Pada akhirnya semua main kripto. Instrumen yang dianggap skema Ponzi ini sekarang dikejar-kejar bank besar dunia.

Sepertinya mereka semua menganut paham, jika tidak bisa melawan, maka bergabung saja. Jadi pasukan kripto.

Perbandingan CAGR laba perusahaan konsumer raksasa Indonesia bisa dilihat di sini.

Market luar negeri merah. Nampaknya semua sedang mengantisipasi rapat The Fed di 17 Juni 2021 seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya. Tapi ini lebih cepat dari dugaan saya sebelumnya. Saya pikir 1-2 minggu sebelum rapat market akan bereaksi. Ini baru menjelang 1 bulan, market sudah khawatir duluan kalau The Fed akan menaikkan interest rate karena GDP AS di Q1 sudah pulih. Apalagi inflasi di AS sudah mulai terlihat di sektor perumahan dan Bensin. Sektor perumahan sudah naik sejak Maret 2021. Para orang kaya baru kripto di AS banyak yang beli rumah. Inflasi dan Bubble di kripto mulai menular ke sektor perumahan. The Fed sudah mengatakan tidak akan menaikkan interest rate di tahun ini. Namun kita tidak pernah tahu kalau tiba-tiba The Fed berubah pikiran setelah melihat Bubble di kripto dan property.

Skydrugz Bot Radar
  • Total ada 33 saham yang masuk Skydrugz Radar
  • Ada 13 saham LQ45 yang masuk yakni GGRM BBRI BMRI HMSP CPIN UNVR TPIA SMGR EXCL PTBA INTP JSMR MNCN. Nyaris sepertiga saham MNCN terkena dump market. BBRI CPIN JSMR EXCL masuk radar hari pertama.
  • Saham pertanian yang masuk radar adalah DSNG. Tumben DSNG masuk radar hari pertama
  • Saham tambang masih PTBA yang kena dump. ITMG ADRO sudah terbang
  • Industri dasar makin banyak yang masuk radar yakni CPIN TPIA SMGR INTP SMBR. Trio semen nasional sama-sama terkena dump.
  • Aneka industri SMSM kembali masuk list. Mungkin saatnya koleksi lagi SMSM
  • Saham konsumer sisa 6 saham yang masuk daftar yakni GGRM HMSP UNVR MLBI WIIM AISA. Semuanya favorite Skydrugz.
  • Saham property tidak ada lagi yang masuk list
  • Saham infrastruktur EXCL dan JSMR masuk radar
  • Sektor keuangan menjadi penghuni terbanyak daftar. BBRI BMRI BNGA PNBN NISP BNII MAYA BFIN BACA AMAR BNBA semuanya masuk radar
  • Dari sektor trader ada MAPI MNCN SPTO MDIA IRRA yang masuk radar
Skydrugz W Radar
Saham

 

Harga

 

PER

 

DUCK

200 6.36

UNTR

21450 13.42
SPTO
470 11.04
KAEF
2640 1684.61
CLEO
458 39.13
UNVR
5650 31.07
Artikel Skydrugz Yang Lainnya Tentang Kripto dan Investasi di Luar Negeri:

1. Cara Deposit di Binance. 

2. Cara Daftar di Akun Kripto Agar Bisa Beli Bitcoin dan Dogecoin

3. Cara trading di market luar negeri. Gunakan token Gotrade: 805963. Jika Ingin trading saham Luar Negeri di Aplikasi Gotrade 

4. Cara Beli Saham TSLA di Binance

5. Cara Mendapatkan Passive Income dari Binance: Menabung Kripto dapat Bunga Seperti Menabung di Bank

6. Teknik Trading di Binance

7. Menjaga Psikologi Agar Tetap Waras

8. Mengenai Pajak Dividen Saham Yang Dibeli di Luar Negeri

9. Tentang Pajak Dividen

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Jika ingin diskusi saham via Telegram bisa dengan menjadi Nasabah Sucor Referal TIRA2 dengan PM saya @skydrugz27 di Telegram.

Setelah mengisi form, bisa menghubungi @skydrugz27 via Telegram.

Untuk Insights Saham bisa ke sini.

Bagi yang mau buka akun Kripto bisa di Binance atau Tokokripto pakai link di sini.

Bagi yang mau join grup kripto bisa isi form PintarKripto.

Jika ingin pesan analisis Laporan Keuangan Kuartalan Komprehensif dari Pintarsaham.id bisa pesan di sini

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

Leave a Reply