ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Skydrugz Radar 10 Agustus 2021: Coal 160 Dollar

Skydrugz Radar 10 Agustus 2021: Coal 160 Dollar

Saya pikir hari ini bakalan libur ternyata jadwal libur kena koreksi. Libur nya pindah jadi besok.

Tidak banyak yang bisa dibahas hari ini. Coal sudah 165 dollars. All time high. Tapi harga saham coal belum ada yang bergerak. Nasib serupa terjadi pada CPO. Masih dekat zona ATH tapi harga saham tidak ada yang gerak. No money flow.

Saat ini money flow semua lari ke saham teknologi seperti BUKA dan DMMX. Jadi saham komoditas ditinggalkan.

Saya juga melihat beberapa saham teknologi sudah tahu cara membuat laporan keuangan agar kelihatan untung besar dengan menggunakan FVTPL. Jenius tapi rawan misleading. Untuk itu harus teliti cek laporan keuangan. Pastikan laba berasal dari core business bukan dari Laba lain-lain. Jika laba lain – lain sudah realized maka itu yang bagus. Yang masalah jika laba tersebut masih unrealized.

Skydrugz Bot Radar
  • Hari ini 32 saham yang masuk radar. Saham incaran banyak yang masuk radar. Seperti LSIP WIKA
  • Saham farmasi seperti KAEF PBV 1,88. KLBF 3,01.
  • Keluarga Salim seperti LSIP ICBP INDF juga masih diskon mungkin sambil menunggu LK Q2 rilis.
  • UNTR kena diskon juga karena cucu usahanya Prima Multi Mineral kena larangan ekspor. Satu – satunya solusi hanya penuhi DMO atau transfer DMO dari emiten lain maka larangan bisa dicabut.
  • PSAB dan MDKA sama – sama masuk radar hari ini. Janjian? MEDC yang punya tambang emas juga masuk radar.

Jika ingin mendapatkan data analisis kuartalan bisa pesan di sini dan jika ingin mendaftar menjadi member Pintarsaham.id bisa ke link ini atau dengan Buka rekening saham di Sucor Sekuritas di sini dengan menggunakan referal TIRA2. Sedangkan jika ingin Trading Kripto bisa daftar di sini

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

Leave a Reply