The Photoshop Beta introduces several new features, but the highlight is the Generative Fill feature.

Skydrugz Corner: Aset MLIA

Dividen

Skydrugz Corner: Aset MLIA

MLIA sudah rilis LK Q1 2023 di sini https://cutt.ly/S5HWzd3

Aset

Aset MLIA

  • Aset terbesar MLIA adalah aset tetap yang nilainya mencapai 4,4 Triliun rupiah atau setara dengan 64% dari total aset MLIA. Itu artinya MLIA adalah perusahaan yang sangat bergantung pada keberadaan aset tetap seperti gedung dan pabrik.
  • Aset terbesar MLIA yang kedua adalah piutang usaha 766 miliar (11,22% dari total aset)
  • Aset terbesar ketiga 736 miliar
  • Pertumbuhan aset terbesar terjadi pada aset piutang lainnya pihak berelasi yang naik dari 1,6 miliar menjadi 22,2 miliar
  • Sedangkan aset yang mengalami penurunan aset terbesar adalah piutang usaha berelasi dari 30 miliar menjadi 25 miliar.

Next Part 2

Disclaimer:
https://cutt.ly/p8bNpqb


Bila ingin mendaftar menjadi member Pintarsaham.id bisa lewat Link

I am Not a Professional Financial Analyst and Advisor. Instrumen saham dan kripto adalah investasi yang beresiko tinggi. Resiko duit hilang 100% tetap ada. So be wise. Keputusan Jual dan Beli ada di Tangan Masing-masing.

Untuk mengetahui Data Kepemilikan Saham di bawah 5% maka bisa daftar gratis di link ini 

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

Share this post :
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *