ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Skydrugz Bot Radar 30 Maret 2021: Focus Bank

Skydrugz Bot Radar 30 Maret 2021: Focus Bank

Memilih Yang Labanya Di Atas 100 Milyar

Dari Skydrugz Bot Radar 30 Maret 2021, hanya 15 emiten yang memiliki laba di atas 100 Milyar dan Transaksinya likuid. Mayoritas isinya bank.

  • Yang ROE paling besar BULL dan bank BBCA
  • PBV paling kecil bank BDMN
  • PER paling kecil BULL
  • Laba paling besar BBCA
  • DER paling kecil MNCN

Terlihat jelas semua emiten bank terkena dump. Sisa BBRI saja yang menunggu giliran Dump. Ini masanya distribusi perbankan. IHSG anjlok bersama perbankan karena perbankan memegang porsi market capital terbesar di bursa. Tunggu pembagian dividen bank.

Dari semua emiten di atas tinggal pilih emiten Mana yang mau dikoleksi. Sortir dengan menggunakan Skydrugz Short Drill.

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Jika ingin diskusi saham via Telegram bisa dengan menjadi Nasabah Sucor Referal TIRA2 dengan PM saya @skydrugz27 di Telegram.

Untuk Insights Saham bisa ke sini.

Jika ingin pesan analisis Laporan Keuangan Kuartalan Komprehensif dari Pintarsaham.id bisa pesan di sini

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

 

Leave a Reply