Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Lotus Andalan Sekuritas

Lotus Andalan Sekuritas
Profil perusahaan sekuritas di Indonesia Lotus Andalan Sekuritas Indonesia

Lotus Andalan Sekuritas adalah salah satu perusahaan sekuritas anggota Bursa Efek Indonesia domestik terbesar yang telah berdiri sejak 1990 dengan nama PT. Lautandhana Securindo. Nama perusahaan berubah menjadi PT. Lotus Andalan Sekuritas sejak 18 April 2017. Layanan finansial yang diberikan terintegrasi meliputi perantara pedagang efek, penjamin emisi efek dan manajer investasi.

Ekuitas Lotus Andalan Sekuritas saat ini telah mencapai lebih dari Rp200 miliar dan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan bisnisnya. Pada 2016, Lotus Andalan Sekuritas mencatat volume perdagangan sebanyak 97.902.041.691 lembar saham atau ke-10 terbesar diantara seluruh perusahaan sekuritas terdaftar. Nilai perdagangan saham Lotus Andalan Sekuritas pada tahun yang sama tercatat sebesar Rp38.830.216.832.998 atau terbesar ke-28 diantara seluruh perusahaan sekuritas.

Sedangkan frekuensi perdagangan saham tercatat sejumlah 2.279.076 kali atau ke-20 terbanyak diantara seluruh perusahaan sekuritas.Sejumlah penghargaan yang pernah diperoleh antara lain adalah peringkat kedua “Best Securities in 2007” berdasarkan jumlah aset antara Rp500 miliar-Rp1 triliun dari Majalah Investor, kemudian peringkat ketiga “Best Securities in 2008” berdasarkan jumlah aset diatas Rp1 triliun dari Majalah Investor.

Berdiri sejak 1990, Lotus Andalan Sekuritas adalah salah satu pemain utama di pasar modal Indonesia. Broker kami yang berpengalaman dan berlisensi, serta dengan dukungan tim riset yang terpercaya, mendedikasikan diri untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada klien. Atas dasar kepercayaan dan kesediaan untuk mendengarkan kebutuhan klien, kami berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang dengan seluruh klien.

Lotus Andalan Sekuritas memiliki tim Equity Sales yang bertempat di kantor pusat khusus untuk melayani klien kelembagaan yang meliputi: Dana Pensiun, Perusahaan Asuransi, Manajer Investasi, Private Equity, Hedge Funds, Yayasan, Lembaga atau institusi lainnya Lotus Andalan Sekuritas memiliki lebih dari 90 Equity Sales profesional yang berdedikasi memberikan layanan kepada klien individu atau perorangan di sejumlah lokasi. Terdapat 6 kantor cabang yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta (Kantor pusat Jl. Jend. Sudirman, Pluit dan Kelapa Gading), Bandung, Surabaya dan Medan.

Lotus Andalan Sekuritas juga menyediakan fasilitas online trading yang diberi nama LOTS (Lotus Online Trading System) sejak Februari 2011. Kami menjadikan LOTS sebagai basis pengembangan investor retail karena berbagai kemudahan yang ditawarkan seperti dapat diakses darimana saja, fee transaksi yang kompetitif dan deposit awal yang rendah.

LOTS juga berkomitmen untuk memberikan edukasi dan bimbingan yang memadai melalui free seminar dengan kurikulum yang lengkap dan komunitas investor club. Divisi Debt Capital Market Lotus Andalan Sekuritas beroperasi sejak Februari 2011 dan fokus pada perdagangan surat utang pemerintah. Rata-rata volume perdagangan surat utang pemerintah yang terjadi sejak Maret 2011 s.d. Agustus 2011 adalah Rp5,27 triliun dan menjadikan Lotus Andalan Sekuritas sebagai tiga besar broker dengan volume perdagangan tertinggi. Alamat PT. Lotus Andalan Sekuritas Wisma Keiai 15th Floor Jl. Jend. Sudirman Kav. 3 Jakarta 10220  +62 21 5785 1818

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *