Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia KGI Sekuritas Indonesia

KGI Sekuritas Indonesia
Profil Perusahaan sekuritas di Indonesia KGI Sekuritas Indonesia

KGI Sekuritas, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh China Development Financial (CDF), adalah a market leaderdalam berbagai bidang, antara lain di bidang usaha perdagangan saham, Investment Banking, perdagangan surat obligasi, proprietary tradingwealth management dan berbagai produk derivatif lain-nya. Selain perdagangan saham, KGI Sekuritas unggul dalam bidang  Investment BankingAdvisory dan investasi langsung, adalah beberapa unit usaha CDF, sangat saling melengkapi. Unit usaha lainnya, termasuk perdagangan obligasi, derivatif, dan Institutional Equity, tersedia untuk memenuhi kebutuhan dari Industri Keuangan yang sangat luas,  unit-unit usaha ini telah mendapatkan berbagai penghargaan dari lokal maupun internasional selama bertahun-tahun. Dalam 0Proprietary Trading dan perdagangan Obligasi, KGI telah berhasil meraup keuntungan dengan mengikuti prinsip-prinsip manajemen risiko yang ketat.

Dengan mengintegrasikan sumber daya dari anak perusahaan lokalnya, KGI Futures, KGI Securities Investment Trust, KGI Securities Investment Advisory, KGI Insurance Brokers, serta KGI Venture Capital, KGI dapat menyediakan layanan kepada klien untuk melakukan perdagangan berjangka, reksadana, produk asuransi, jasa manajemen aset, dan Direct Equity Investment. Selain Taiwan, KGI Securities memiliki cabang di Hong Kong, Thailand, Singapura, Indonesia, dan China. Dengan keuntungan hasil usaha lebih dari 20%, KGI adalah salah satu dari beberapa perusahaan sekuritas dari Taiwan yang sukses melebarkan sayap-nya di luar negeri.

Berdasarkan tingkat kepuasan pelanggan dan kinerja operasional yang luar biasa, KGI telah mendapatkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun, termasuk Best Local Broker, Best Bond House, dan Best Investment Bank di Taiwan dari media keuangan internasional seperti Asiamoney, Finance Asia, dan The Asset, dan dari Taiwan Stock Exchange.

Pada tahun 2015, KGI Securities memenangkan “Best Bond House – Domestik (obligasi International), Taiwan”, dan “Top Bank in The Secondary Market in Asian Local Currency Bond for Corporate Bonds and Government Bonds in Taiwan” at The Asset Triple A Country Awards 2015. Selain itu, dianugerahi “Best Taiwan DCM House” dari Finance Asia, serta “Best Taiwan Investment Bank” oleh Euromoney.

KGI Securities juga baru-baru ini menerima serangkaian penghargaan dari regulator pasar keuangan, yaitu “ETF Outstanding Market Maker” pada tahun 2016 dan, tahun lalu, “Best Government Bond Dealer”, “No. 1 in SPO (Seasoned Public Offering) Fund-Raising”, “Outstanding Warrant House”, and “No. 2 in Warrant Brokerage” (by Taiwan Stock Exchange). Furthermore, Taiwan’s central bank named KGI Securities “Best Central Government Bond Dealer” in 2015.

Didukung oleh support yang kuat dari CDF, dengan menawarkan sumber daya yang berlimpah dan posisi terdepan dalam investasi langsung, KGI Securities dapat mempercepat pertumbuhan dengan skala yang lebih besar dengan men-sinergi-kan semua unit usaha yang ada. Kedepannya, perusahaan akan berusaha untuk integrasi lebih dalam lagi dengan CDF Group, dan mengembangkan unit Investment BankingFixed IncomeDerivatives dan Wealth Management guna memenuhi kebutuhan dari regional, dengan maksud untuk memperkuat posisinya di Benua Asia sebagai perusahaan Sekuritas terbaik dan Investment Bankterkemuka .

Catatan: Pada pertengahan 2012, CDF membeli saham 81% di KGI Securities di pasar terbuka. Setelah selesainya konversi saham pada tanggal 18 Januari 2013, KGI menjadi anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CDF. dua anak perusahaan sekuritas CDF ini, KGI Securities dan Grand Cathay Securities Corp (GCSC), resmi bergabung Juni 2013

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *