Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia J P Morgan Sekuritas Indonesia

Profil perusahaan sekuritas di Indonesia JP Morgan Sekuritas Indonesia

Pada tahun 1968, Chase Manhattan memperoleh lisensi perbankan di Indonesia dan membuka cabang di Jakarta, diikuti oleh kantor perwakilan pada tahun 1978. Sejak itu, kami telah menyediakan layanan perbankan investasi dan perbankan komersial untuk sektor publik dan swasta, yang mencakup banyak biru multinasional -menghubungi perusahaan-perusahaan Indonesia dan lembaga keuangan.

Kami telah beroperasi di Asia Pasifik sejak 1872, dan saat ini hadir di 17 negara di kawasan ini. Perusahaan dan lembaga lokal, perusahaan multinasional, pemerintah, dan klien swasta bergantung pada kami untuk layanan keuangan terkemuka di pasar – kepercayaan diri yang dibesarkan dari kekuatan dan kemampuan kami untuk memberikan layanan terpadu di seluruh Korporasi & Investasi, Manajemen Aset, dan Bank Swasta.

Di Asia Pasifik, kami berkomitmen untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan inklusi ekonomi melalui inisiatif filantropi utama kami di bidang kesiapan tenaga kerja, pengembangan usaha kecil dan kemampuan keuangan. Investasi kami bertujuan untuk meningkatkan jumlah pekerjaan berkualitas yang diciptakan untuk individu dan masyarakat yang tidak terlayani, membantu usaha kecil menjadi lebih berkelanjutan, serta membantu orang-orang yang terpinggirkan dalam mendapatkan akses ke produk keuangan yang terjangkau sehingga mereka dapat menjadi lebih aman secara finansial. Komitmen bersama ini kepada komunitas mendorong pemberian dan keterlibatan karyawan dan kegiatan sukarela kami di seluruh wilayah.

J.P. Morgan adalah pemimpin global dalam layanan keuangan, menawarkan solusi kepada perusahaan, pemerintah, dan lembaga paling penting di dunia di lebih dari 100 negara. Perusahaan dan Yayasannya memberikan sekitar US $ 200 juta setiap tahun kepada organisasi nirlaba di seluruh dunia. Kami juga memimpin kegiatan layanan sukarela bagi karyawan di komunitas lokal dengan memanfaatkan banyak sumber daya kami, termasuk yang berasal dari akses ke modal, skala ekonomi, jangkauan global, dan keahlian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat