Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Henan Putihrai Sekuritas

Henan Putihrai Sekuritas
Henan Putihrai Sekuritas

PT Henan Putihrai Asset Management (HPAM) merupakan bagian dari HP Financial Group, yang didirikan sejak tahun 2006 sebagai perusahaan Manajer Investasi. Produk investasi yang disediakan oleh perusahaan adalah reksa dana baik reksa dana konvensional, reksa dana terstruktur ataupun reksa dana penyertaan terbatas, Kontrak Pengelolaan Dana/Asset (KPD) serta jasa penasihat investasi.

Ijin yang dimiliki oleh perusahaan sebagai Manajer Investasi adalah dengan No. KEP-04/BL/MI/2006 tanggal 14 Desember 2006. Dewan Komisaris Hotbonar Sinaga (Komisaris), Harry Wiguna (Komisaris) Dewan Direksi Ibnu Anjar Widodo (Direktur), Markam Halim (Direktur)

PT Henan Putihrai (HP) merupakan perusahaan jasa keuangan yang terintegrasi dan salah satu pemegang saham BEI sejak tahun 1990. PT Henan Putihrai berasal dari tiga pendirinya, yaitu HENdrik, ANdreas & Omar PUTIHRAI. Seperti halnya perusahaan keuangan legenda di Negara Barat (Merrill Lynch, JP Morgan, Goldman Sachs & Morgan Stanley), Nama Pendiri melambangkan TRUSTWORTHINESS, CHARACTER, INTEGRITY, & LEGACY. Hal-hal tersebut merupakan landasan dari Eksistensi PT Henan Putihrai.

HP bertahun-tahun memposisikan diri sebagai Pemberi Jasa Keuangan yang unik di niche market. Kompetensi Inti kami adalah kemampuan mengatasi kebutuhan nasabah dengan berbagai Keahlian dan Solusi yang kreatif. Sejak diberlakukannya strategi pengembangan ke sektor primer 2 tahun silam, Perusahaan bertujuan membawa strategi investasi dan keterampilan manajemen portofolio kepada investor ritel dengan membuat Produk & Jasa yang bersifat Akomodatif, Praktis & Informatif.

Perusahaan juga memiliki Software & Program yang dapat memfasilitasi proses pengambilan keputusan investasi. Diatas itu, kami menyadari pentingnya jaringan kerjasama yang kuat serta keahlian yang relevan sebagai dasar perluasan cakrawala perusahaan kami. Dengan dasar itulah kami memberikan seluruh dedikasi kami untuk selalu menjadi yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *