Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia DBS Vickers Sekuritas Indonesia

DBS Vickers Sekuritas Indonesia
Profil perusahaan sekuritas di Indonesia DBS Vickers Sekuritas Indonesia

DBS Vickers Sekuritas Indonesia adalah salah satu grup jasa keuangan terbesar di Asia yang beroperasi di 16 pasar. Berkantor pusat di Singapura, DBS adalah bank terbesar di negara yang diukur dengan aset, dan bank terkemuka di Hong Kong. Peringkat kredit DBS “AA-” dan “Aa1” termasuk yang tertinggi di kawasan Asia-Pasifik.

DBS Vickers adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh DBS Bank. DBS Vickers adalah perusahaan pialang sekuritas dan derivatif yang menyediakan layanan dan solusi pialang ritel, institusional, dan online yang komprehensif. Dengan kantor pusat di Singapura dan jaringan kantor yang meluas ke Hong Kong, Indonesia, Thailand, Malaysia, Amerika Serikat dan Inggris, kami memiliki jangkauan internasional yang luas dengan fokus Asia yang kuat.

PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia / dh. PT DBS Vickers Securities Indonesia (DP) didirikan tanggal 27 Januari 1989. Kantor pusat beralamat di Gedung DBS Bank Tower Ciputra World 1, Lantai 32 Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3 – 5 – Jakarta 12940 – lndonesia.

Ruang lingkup kegiatan usaha DBS Vickers Sekuritas Indonesia adalah sebagai perantara pedagang efek, pedagang efek, penjamin emisi efek dan penasehat investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *