Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Danareksa Sekuritas

Danareksa Sekuritas
Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Danareksa Sekuritas

Nama Danareksa memiliki makna yang mendalam. “Dana” berarti dana dan “Reksa” berarti fidusia. Kewajiban fidusia adalah standar perawatan tertinggi yang dikenakan baik dalam ekuitas atau hukum. Seorang fidusia diharapkan sangat setia kepada kepala sekolah yang menjadi kewajibannya. Mereka tidak boleh menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak boleh mengambil keuntungan dari posisi mereka sebagai fidusia, kecuali persetujuan prinsip. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, kesetiaan dan kepercayaan, fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi daripada norma.

Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai-Nilai Korporasi Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas, dan Kewajaran Perusahaan. Bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari keseluruhan pertumbuhan ekonomi dan strategi kemajuan negara. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel. Danareksa mengisi kekosongan yang dibutuhkan negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat yang menabung ke masyarakat investasi.

Di Danareksa, kami memiliki sarana untuk membuka sumber daya domestik jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor yang penting bagi pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses ke layanan keuangan alternatif yang terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun

pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap menjadi Lembaga Keuangan Non Bank tunggal yang sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi utama di Indonesia. Bisnis utamanya adalah perbankan investasi, ekuitas dan pasar modal utang, manajemen investasi dan treasury.

Danareksa adalah lembaga keuangan Indonesia yang merintis dan merupakan yang pertama kali memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Ini juga merupakan yang pertama meluncurkan dana pendapatan tetap dalam mata uang Dolar AS dan mempromosikan investasi berbasis syariah. Saat ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal yang menawarkan layanan akses pasar langsung kepada klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah memiliki penuntutan ekuitas dan hutang terbanyak di Indonesia.

Setelah program perubahan transformasi perusahaan dimulai pada tahun 2001, Danareksa telah berkembang menjadi entitas yang ramping dan tangguh yang berfokus pada kompetensi intinya. Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam, Danareksa yakin akan aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat