ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Jurnal Skydrugz Bot Radar 25-26 Maret 2021 : Oil and Gas Dump

Jurnal Skydrugz Bot Radar: Oil and Gas Dump

Skydrugz Hit Prediction

Skydrugz Hit Prediction 25 Maret 2021

1. JSKY

6 bulan hit bearish

Komentar Radar

Dalam radar kali ini saya hanya memasukkan saham yang masuk dalam kategori L Radar D. Saya tidak memasukkan lagi saham dari Radar lain karena malas ngetiknya. Saya paling suka L Radar D karena di situ fear investor dan trader terjadi.

Kali ini penghuni radar banyak diisi oleh saham dari oil dan gas. Ketakutan akan merebaknya Covid-19 membuat orang – orang kembali dump saham energi. Seperti setahun yang lalu, saham energi yang kena dump paling pertama. ELSA anjlok di bawah 200, PGAS anjlok di bawah 1000.

INKP juga akhirnya anjlok menemani TKIM. INKP PBV 1 lagi.

Emiten emas biasanya yang meroket ketika bencana dunia makin besar. Sekarang semua emiten emas juga lagi di markdown.

What To Buy

Program akumulasi selot sehari BCAP, KINO, SPTO, KAEF PSAB masih berlanjut

Ditambah EXCL ELSA PGAS ADHI MNCN WIKA BRPT.

Jadi super market lagi.

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Jika ingin diskusi saham via Telegram bisa dengan menjadi Nasabah Sucor Referal TIRA2 dengan PM saya @skydrugz27 di Telegram.

Untuk Insights Saham bisa ke sini.

Jika ingin pesan analisis Laporan Keuangan Kuartalan Komprehensif dari Pintarsaham.id bisa pesan di sini

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

Leave a Reply