ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

Jurnal Skydrugz Bot Radar 27-29 Maret 2021: Suez dan Goldman

Jurnal Skydrugz Bot Radar 27-29 Maret 2021: Suez dan Goldman

Skydrugz Hit Prediction

Skydrugz Hit Prediction 26 Maret 2021

Zero hit. 

*Ralat ternyata ada hit Prediction di 26 Maret 2021

Skydrugz Hit Prediction 26 Maret 2021

1. RDTX
https://stockbit.com/post/483741
5 bulan setengah.

Lama banget

Dengan demikian selama Maret 2021, hanya tanggal 1 Maret 2021 dan 26 Maret 2021, Skydrugz Hit Prediction Zero Hit.

Hari bursa lainnya lumayan banyak yang hit.

List Skydrugz Hit Prediction Selama Maret 2021 bisa cek di sini.

Semoga di hari Senin, 29 Maret 2021 bisa ada lagi yang hit Prediction.

Komentar Market

Menurut saya hanya 3 sentimen market yang penting di bursa saat ini yakni:

1. Krisis Suez

2. Goldman jualan masif

3. Bom Makassar

Krisis Suez mengakibatkan disruption supply chain di seluruh dunia. Harga komoditas bisa meroket karena disrupsi ini. 5-10% supply minyak dunia diangkut lewat Suez. Dan itu bisa membuat harga oil makin meroket. Harga pulp, harga kopi semuanya bisa naik.

Sedangkan Goldman jualan masif saham mengganggu supply and demand saham. Total saham senilai 10 milyar dollar dijual secara block sale. Dan yang menjadi sasaran jual adalah perusahaan China seperti Alibaba dan Tencent. Entah itu karena sengaja mau sell off perusahaan China atau karena margin call. Tapi sell off seperti itu bisa mengakibatkan panic sell di saham lain.

Masalahnya bukan saja perusahaan China yang kena sell off tapi juga perusahaan media AS seperti ViacomCBS dan Discovery.

Bom Makassar saat orang sedang ibadah di Katedral bukanlah hal yang bagus buat keamanan dan ekonomi.

Skydrugz Bot Radar
Komentar Radar

Total ada 40 saham yang masuk dalam Skydrugz Bot Radar 27-29 Maret 2021.

Karena banyak sekali yang masuk dalam radar, maka buat Nasabah Sucor TIRA2 dan member Prioritas Pintarsaham.id akan saya bantu buatkan list saham dari Skydrugz Bot Radar 27-29 Maret 2021 perusahaan yang mencetak laba dan likuid saja. Saya akan buat post terpisah untuk itu. Nanti tiap member Pintarsaham.id tinggal analisis kembali saham tersebut dengan menggunakan Skydrugz Short Drill atau riset ulang lagi.

What to Buy?

Target akumulasi masih sama seperti sebelumnya.

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Jika ingin diskusi saham via Telegram bisa dengan menjadi Nasabah Sucor Referal TIRA2 dengan PM saya @skydrugz27 di Telegram.

Untuk Insights Saham bisa ke sini.

Jika ingin pesan analisis Laporan Keuangan Kuartalan Komprehensif dari Pintarsaham.id bisa pesan di sini

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi.

Leave a Reply