ININEn +62831-1918-1386 Mon - Fri 10:00-18:00s +62831-1918-1386
Info@pintarsaham.id
Sertifikasi Internasional
CFP@ | Certificate Financial Planner
Team Berpengalaman
Lebih dari 7 tahun
Kontak Kami

JAYA Memperpanjang Kontrak Pengakutan

PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) yang bergerak dalam bidang Usaha Angkutan Bermotor untuk Barang Umum berhasil memperpanjang kontrak dengan klien mereka.

Pada tanggal 01 Februari 2021, perusahaan yang beralamat di Rukan Puri Mutiara, Jl. Griya Utama Blok A-70 ini, telah mendapatkan perpanjangan kontrak kerjasama pengangkutan dengan existing pelanggan yakni. PT Dua Kuda Indonesia, PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FASW), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT Indah Kiat Pulp and Paper (INKP) dan PT Star Cosmos. Dengan perpanjangan ini maka kelangsungan hidup JAYA bisa tetap lancar.

Berita perpanjangan kontrak ini disampaikan oleh KOMISARIS UTAMA JAYA yakni JAP ASTRID PATRICIA.

Sayangnya total nilai kontrak JAYA tersebut tidak diungkapkan secara eksplisit sehingga kita tunggu saja disclosure nya di laporan keuangan Q1 2021.

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di Youtube Channel Pintar Saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Jangan lupa melihat Facebook Fan Page Pintar Saham Indonesia dan Instagram Pintar Saham @pintarsaham.id

Jika ingin diskusi saham via Telegram bisa ke sini

Untuk Insights Saham bisa ke sini.

Jika ingin pesan analisis Laporan Keuangan Kuartalan Komprehensif dari Pintarsaham.id bisa pesan di sini

Disclaimer :

Penyebutan nama saham (jika ada) tidak bermaksud untuk memberikan penilaian bagus buruk, atau pun rekomendasi jual beli atau tahan untuk saham tertentu. Tujuan pemberian contoh adalah untuk menunjukkan fakta yang menguatkan opini penulis. Kinerja Masa Lalu tidak menjadi jaminan akan kembali terulang pada masa yang akan datang. Semua data dan hasil pengolahan data diambil dari sumber yang dianggap terpercaya dan diolah dengan usaha terbaik. Meski demikian, penulis tidak menjamin kebenaran sumber data. Data dan hasil pengolahan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Seluruh tulisan, komentar dan tanggapan atas komentar merupakan opini pribadi

Leave a Reply