MNC Vision Networks (IPTV) Jalin Kerjasama Dengan Ansat Broadcast

MNC Vision Networks (IPTV) Jalin Kerjasama Dengan Ansat Broadcast

PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) adalah perusahan yang bergerak di bidang layanan siaran dan juga penyedia konten terkemuka di Indonesia.

MNC Vision Networks merupakan bagian dari Indonesia MNC Group. Brand terkenal dibawah naungannya diantaranya adalah MNC Vision, K-Vision dan MNC Play yang memiliki total pelanggan lebih dari 11,5 juta orang.

Perseroan baru saja menandatangani perjanjian kerja sama untuk menjalan bisnis televisi berbasis langganan dengan Ansat Broadcast Sdn Bhd. Dengan diadakannya kerja sama ini, mereka hendak melakukan distribusi konten menggunakan Direct to Home (DTH) dan memperluas aliansinya dengan lini hiburan digital MNC Media, PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) melalui platform Over-the-Top (OTT) untuk pasar Malaysia.

Baca Juga: Ultrajaya Milk Gelar Paparan Publik Tahunan

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group dan Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan Chee Yioun selaku Executive Chairman Ansat Broadcast.

Hari Tanoesoedibjo mengatakan bahwa ia sangat senang dapat bermitra dengan Ansat Broadcast dalam bisnis penyiaran karena Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan Chee Yioun merupakan pengusaha sukses dan terkenal di berbagai industri.

Dan ia yakin dengan kekayaan konten dan pengalaman MNC di industri media Indonesia dapat memperkenalkan konten baru kepada penonton Malaysia, termasuk dengan populasi Indonesia yang cukup besar di Malaysia.

Sumber: Bursa Efek Indonesia

Share this post :
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *