Ultrajaya Milk Gelar Paparan Publik Tahunan

Ultrajaya Milk Gelar Paparan Publik Tahunan

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk (ULTJ) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman, serta bidang perdagangan.

Produk-produk yang diproduksi dan diperdagangkan oleh Perseroan diantaranya susu cair dengan merek dagang Ultra Milk.

Kemarin, Ultrajaya Milk baru saja menggelar acara paparan publik tahunan yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi Zoom meeting.

Acara paparan publik tahunan ini dihadiri oleh 61 orang yang terdiri dari pemegang saham, bank kreditor, perusahaan sekuritas, wartawan dan publik.

5 orang dari Tim Manajemen Perseroan juga hadir yang dimana 3 orang hadir secara fisik di kantor Perseroan dan 2 orang yang hadir melalui Zoom secara online.

Manajemen perseroan yang hadir langsung adalah Bapak Jutianto Isnandar selakuDirektur, Bapak Pahala Sihotang selaku Corporate Secretary dan Bapak Yudhi Handoyo selaku Accounting Manager.

Baca Juga: Goto Peopleverse Fund Lepas Sebanyak 556 Juta Saham GOTO

Acara dimulai pukul 10.03 WIB dan membahas beberapa topik pembahasan seperti profil singkat perusahaan, keunggulan perusahaan, strategi perusahaan, ikhtisar data keuangan dan ringkasan laporan keuangan.

Berdasarkan pernyataan dari beberapa investor individu, perseroan menjelaskan bahwa kapasitas pabrik saat ini mencapai antara 80-90% dan setiap tahun perseroan mengembangkan kapasitas sesuai dengan kebutuhan pasar, dan selama puluhan tahun terus seperti itu.

Perseroan ingin selalu memaintain kapasitas di angka 70%-80%.

Perseroan juga menjelaskan bahwa profit di tahun 2022 ini tidak setinggi di tahun 2021 dikarenakan dampak harga komoditas pasar dunia yang meningkat dan biaya domestik yang sangat melonjak.

Di tahun 2022 juga perseroan mengalami penurunan net profit dan kenaikan harga juga belum bisa untuk diterapkan dan direncanakan akan dilakukan pada bulan Desember ini sehingga dampaknya akan terlihat secara bertahap di tahun 2023 mendatang.

Sumber: idx

Share this post :
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *